Karir

   

career

 

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya BKPM Tahun 2018

Dalam rangka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) madya di Lingkungan Badan Koordinasi Penanaman Modal dan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, serta memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini kami mengundang dan memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non-PNS yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Pengisian Jabatan Deputi Bidang Kerjasama Penanaman Modal.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh dokumen berikut.

04-04-2018
 
Pengumuman Penggantian Kelulusan Seleksi CPNS BKPM 2017

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Tahun 2017, bersama ini kami umumkan bahwa dengan pengunduran diri peserta yang dinyatakan lulus a.n. Sdr. Ergy Pramadipta Raizart Noor (Peringkat 1) maka pengganti kelulusan adalah Sdr. Muhammad Aziz Ali Mutia (Peringkat 2).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunduh dokumen berikut.

28-12-2017
 
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan CPNS BKPM 2017

Bersama ini kami umumkan peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Tahun 2017 yang merupakan hasil integrasi nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). Peserta yang dinyatakan lulus adalah peserta dengan nilai tertinggi sesuai jabatan dan formasi yang tersedia dengan keterangan LULUS (L) sebagaimana pada Lampiran 1.

Dokumen selengkapnya dapat diunduh pada lampiran berikut.

04-12-2017
 
Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS BKPM 2017

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKPM Tahun 2017 sebanyak 640 (enam ratus empat puluh) orang sebagaimana tercantum dalam Lampiran I.

Jumlah peserta yang memenuhi nilai ambang batas SKD dan dapat mengikuti seleksi selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang sebanyak 78 (tujuh puluh delapan) orang sebagaimana tercantum dalam Lampiran II.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang yang terdiri atas Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Psikologi Lanjutan serta Wawancara adalah sebagai berikut:
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh dokumen berikut.

  1. Tes Potensi Akademik (TPA) dan Psikologi Lanjutan pada hari Rabu-Kamis, 8-9 November 2017 pukul 08.00 s/d selesai di Ruang Nusantara, BKPM
  2. Wawancara pada hari Jumat, 10 November 2017 pukul 09.00 s/d selesai di Ruang Nusantara, BKPM

 
Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS BKPM 2017

Peserta yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI berhak mengikuti ujian SKD yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jakarta Timur.

Untuk jadwal masing-masing peserta dan pengumuman lebih lanjut, silahkan download dokumen berikut.


 
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKPM 2017

Peserta yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI sebanyak 746 pelamar dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) melalui https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 2-6 Oktober 2017.

Untuk pengumuman lebih lanjut, silahkan mengunduh dokumen berikut.


 
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BKPM Tahun 2017

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunduh dokumen berikut


 
Lowongan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, Badan Koordinasi Penanaman Modal

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, BKPM membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil BKPM.


 
Pengumuman CPNS BKPM 2013 - Tahap III Kelulusan

Jakarta, 12 Februari 2014 - Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 32 Tahun 2014 tentang Penetapan Pengganti Tahap III Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKPM Tahun Anggaran 2013


 
Pengumuman CPNS BKPM 2013 - Tahap II Kelulusan

Jakarta, 3 Februari 2014 - Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 21 Tahun 2014 tanggal 3 Februari 2014 tentang Penetapan Pengganti Tahap II Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKPM Tahun Anggaran 2013


 
Penetapan Pengganti Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKPM TA 2013

Informasi Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 17 Tahun 2014 tanggal 21 Januari 2014 tentang Penetapan Pengganti Kelulusan Peserta Seleksi CPNS BKPM Tahun Anggaran 2013